Jumat, 20 November 2015

Hi kawan.. welcome to my blog
mau tau gak aku ini mahluk dari mana? apa mau tau gak aku ini namanya siapa ? lahir dimana?. enggak? yakinn nihh, mau aja dehh yahh yahh *maksa hehe . yaudah yu ah langsung aja chekidot yuhuuu

My Biography

             Nama lengkapku adalah Nova Aprilia Nur Salamah dan nam panggilan ku adalah nova. Saya lahir dari sebuah keluarga yang sangat bahagia pada hari Jum’at tanggal 10 april 1998. Aku memiliki 2 orang yang sangat aku sayangi, dia adalah kedua orangtuaku.
Ayahku bernama Rohili, dan ibuku bernama Erni Anggraeni. Ayahku bekerja sebagai guru Fisika di sekolahku saat ini dan ibuku adalah seorang ibu rumah tangga. Selain itu, aku juga memiliki 2 orang yang sangat aku cintai selain orang tuaku yaitu kakak dan adik ku. Kakak ku bernama Erliadi Fatwa Rahmi, sekrang dia sedang melanjutkan kuliahnya di salah satu Universitas dan adikku bernama Fajar Izzul Fahmi, saat ini dia masih bersekolah di salah satu Sekolah Dasar. Sekrang ini aku bertempat tinggal di Tugaran rt/01 rw/07 Dsn.Cigebot Ds. Muktisari Kec.Cipaku Kab.Ciamis.
           Saat ini aku memiliki cita-cita untuk menjadi seorang dokter gigi. Entah kenapa sampai saat ini aku sangat ingin menjadi seorang dokter gigi. Cita-cita perguruan tinggi yang aku inginkan ketika saya sudah lulus dari SMA ini, adalah universitas Jendral Soedirman. Kalau ditanya alasan kenapa aku bisa memilih Universitas itu.. yaa ga tau pengen aja masuk kesana.
            Pada saat aku sekolah dasar, aku bersekolah di salah satu Sekolah dasar swasta dengan nama lembaga SD PLUS AL-HUDA tapi aku belajar disana tidak sampai lulus dari SD, pada kelas 4, ibuku memutuskan untuk memindahkan ku ke sekolah dasar yang jaraknya tidak terlalu dari rumahku. Setelah lulus dengan nilai yang cukup lumayan itu, aku melanjutkan ke salah satu SMP yang bernama SMP NEGERI 1 CIPAKU. Setelah lebih kurang belajar 3 tahun, aku memutuskan untuk melanjutkan sekolah ke SMA Negeri. Sekarang ini aku bersekolah di SMA NEGERI 1 PANAWANGAN di kelas XI IPA 3.
            Saat ini aku memiliki 2 orang sahabat yang mereka benar-benar suka ada kalau aku senang maupun sedih. Namanya itu Yesi Kurniasih dan Pipit Pitriyani. Mereka berdua itu memang beda banget dari orang lain.Yang satunya agak cerewet yang satunya lagi agak pendiem. Terus, mereka itu orangnya friendly banget ramah pula, dan mereka itu tipikal orang yang sederhana.

         
udah taukan sekarang aku ini mahluk apa? hahaha .puass gak bacanya? di puas puasin aja yahh hehe 
selamat jumpa kembali di post selanjutnya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar